Rabu, 01 April 2009

Tragedi situ gintung


Tragedi situ gintung yg mengenaskan bikin puluhan orang mati. dan jg buat jalanan ciputat "Paling gak macet". Pas hari kejadian nya kan gua pulang naik taksi, terus lewat ciputat. tiba2 jalanan macet bgt, ga ngira bakal semacet itu, eh si pak supir curhat ke gua tentang perjalanan selama tadi pagi. trs gua jg nanya2 soal yg tanggul situ gintung gt.

nah pas di jembatan antara banten sama jakarta. di temuin banyak part2 mobil yg udah copot yg baru di angkut dari sungai nya. trs gua liatin ekspresi orang2 yg ada di jalanan. ada yg mukanya panik, ada yg marah2, ada yg sedih, ada yg lari2 bawa kamera mau foto2, ada yg ketawa ketiwi, ada yg bingung, ada wartawan sama kameramen nya lah, dll. hahaha gua di taksi 2 1/2 jam dan bayaran nya 60 rb padahal biasa nya cuma 25 rb. gara2 kemacetan di ciputat. tapi gua bersyukur daerah rumah gua engga kena. jadi ya gak kesel, cuma kocak aja gt. sayang gua selama perjalanan enggak foto2 -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar